Sidang KWI dan Perayaan Ekaristi Penutupan Sidang KWI

Dikirim: Jumat, 2 November 2012 10:59
Judul:   Info Sekretaris KAJ ttg Sidang KWI dan Perayaan Ekaristi Penutupan Sidang KWI

Para Romo dan umat KAJ ytk.,

Berikut saya teruskan informasi dari Rm. Y. Purbo Tamtomo Pr, Sekretaris KAJ, tentang Sidang Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) dan Perayaan Ekaristi Penutupan Sidang KWI sebagai berikut.

  1. Para Bapak Uskup Keuskupan-keuskupan se-Indonesia akan mengadakan Sidang KWI di Jakarta pada tanggal 5-15 November 2012. Mari kita ikut mendoakan kelancaran sidang dan menantikan buah-buah pemikiran dan inspirasi-inspirasi penggembalaan para Bapak Uskup melalui sidang tahunan tersebut.
  2. Pada hari Kamis, 15 November 2012, Sidang KWI akan diakhiri dengan Perayaan Ekaristi di Gereja Katedral Jakarta mulai pk. 18.00 WIB, sebagai ungkapan syukur para Bapak Uskup bersama seluruh gembala dan umat Gereja Katolik Indonesia. Para Romo dan umat KAJ diundang untuk ikut merayakan Ekaristi Penutupan Sidang KWI tersebut. Tidak ada undangan khusus untuk menghadirinya.
  3. Keuskupan mohon para Romo, para pelayan pastoral Paroki-paroki dan komunitas-komunitas kategorial, serta rekan-rekan Sekretariat Paroki-paroki untuk menyosialisasikan Sidang KWI dan undangan menghadiri Perayaan Ekaristi Penutupan Sidang KWI tersebut kepada seluruh umat melalui berbagai cara dan sarana.
  4. Para Romo/petugas liturgi kami mohon untuk mengumumkan informasi ini kepada umat pada seluruh Misa Sabtu dan Minggu, tanggal 3-4 dan 10-11 November 2012.
Atas partisipasi para Romo dan Saudari/Saudara menyosialisasikan informasi ini kepada seluruh umat KAJ, kami ucapkan terima kasih.


Salam,
 
Felix Iwan Wijayanto

Sekretaris Vikjen KAJ